Friday, April 5, 2013

Doa Ku Harapan Ku




 Doa Ku Harapan Ku

Seiring bertambahnya usia, aku sadar, hidup tidak akan terus begini, sehingga tak bisa ku jauh dari-Mu karena hidup mati ini untuk-Mu. Karena Engkau Maha menentukan segalanya. Sering hati ini mengaku pasrah namun juga selalu terhapus dengan amarahku karena terkadang tidak menerima takdir dari-Mu. Padahal ini adalah dunia, sedangkan didunia tiada duka yang abadi. Semuanya tercipta berpasangan, malam akan berakhir, hari kan terus berganti. Tapi kapankah aku benar-benar merindukan cahaya-Mu. Hari-hari yang berlumur dosa dan khilaf harap ku ampunkan hamba-Mu ini. Waktu terus meninggalkan tanpa menunggu barang sedetikpun. Ya Alloh jangan biarkan kami terus terjebak dalam gelimangan dosa, berikanlah aku taubat yang sebebnar-benar taubat.
Kadang aku terhempas karena lelah, padahal dunia ini adalah tempat lelah, tempatnya bekerja keras, Kini semakin tersadar bahwa ku tak bisa sendiri tanpa-Mu. Ya Rabb.. tanamkan motifasi tertinggi-Mu agar aku senantiasa bekerja keras untuk mencari ridlo -Mu. Karna hamba ini adalah makhluk lemah, tiada kekuatan selain dari kekuatan-Mu dan tiada lagi yang bisa memberiku hidup selain nafas dari -Mu. Maka izinkanlah aku mencintai-Mu hingga nantipun aku menjadi kekasih-Mu. Aku malu berkata cinta ini karena melihat tingkahku yang masih jauh dari ciri-ciri orang yang mencintai. Bimbinglah kami ya rabb. Untuk terus menjalankan titah -Mu.
Pastikan ku bahagia andaikan selalu bersama kekasih hati, jauh akan terasa dekat, sakitpun terasa nikmat. dan yakin takan ada derita dan air mata jika hati ini penuh dengan rasa cinta dan rindu kepada-Mu ya Alloh. Caci maki pun pastikan terasa pujian. Ya rabb penuhilah hati ini dengan rasa cinta kepada –Mu.
Berilah ilmu yang bermanfaat sebagai penerang hidupku agar terus mengenalmu,

No comments:

Post a Comment


ARTIKEL TERKAIT:



Manajemen
1. Kepemimpinan
2. Teori Kebutuhan Menurut Abraham Maslow